Kumpulkan Stamp Alfamidi, Dapatkan Koleksi Brighton Opal Glassware Cantik Asli Spanyol Ini

Menjelang penghujung tahun banyak cara dilakukan keluarga Indonesia untuk mempercantik rumahnya. Mulai dari mengecat ulang dinding, menghias kamar dengan aneka aksesoris menarik, sampai menambah perabotan agar ruangan terlihat lebih menawan.

Di antara perabotan yang di banyak buru adalah koleksi tableware, seperti koleksi piring makan, piring saji dan mangkok. Saat ini marak ditemui berbagai macam piring dengan disain dan motif yang menawan dari berbagai macam bahan, seperti keramik, porcelain, melamin hingga bahan opal glasswaare.

Untuk peralatan makan berbahan dasar opal glassware tidak banyak di temui Indonesia, itu pun biasanya merupakan produk impor dengan harga yang cukup tinggi dan lebih banyak di temui di mall atau hypermarket. Hal ini yang mendasari Alfamidi untuk menawarkan koleksi piring dan peranti lainnya berbahan dasar opal glassware, dimana sejak 1 November 2015 – 15 Januari 2016, Alfamidi mengadakan program promosi ‘Kejutan Manis untuk Meja Makan Bunda’ yang menawarkan koleksi peranti makan Brighton Opal Glasswareyang asli dari Spanyol langsung untuk Anda.

Koleksi Brighton Opal Glassware tersebut terdiri dari beberapa jenis. Mulai dari Round Bowl 7,5 dan 9 inchi, Serving Plate 14 inchi, Dinner Plate 10 inchi, sampai Soup Plate 9 inchi. Semua koleksi piring dan peranti makan tersebut hadir dalam motif eksklusif dengan berbagai pilihan warna, seperti biru, merah, dan hijau.

Jika dilihat seksama, Brighton Opal Glassware tersebut bukan saja terlihat indah dan cantik. Produk tersebut juga terbukti lebih ringan dibanding produk lain yang biasanya berasal dari keramik atau porcelain sehingga memudahkan penanganannya saat mencuci, menyajikan dan menyimpannya. Selain itu bahan opal juga higienis karena tidak berpori sehingga bebas dari penetrasi bakteri, tidak mudah tergores atau gumpil sehingga lebih tahan lama. Meskipun lebih ringan, bahan opal glassware tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti BPA, phthalates, PVC atau polycarbonate. Produk ini juga aman untuk microwave dan dishware safe.

Menurut GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia, pihaknya sengaja menawarkan koleksi Brighton Opal Glassware yang asli dari Spanyol tersebut. Beberapa hal tercatat menjadi pertimbangan. Di antaranya apresiasi kepada pelanggan loyalAlfamidi yang berasal dari kalangan keluarga, dengan produk berkualitas tinggi serta dapat dikoleksi dengan harga yang sangat terjangkau. “Kami ingin menjadi sahabat para keluarga Indonesia dengan melengkapi meja makan mereka dengan produk tableware berkualitas. Seperti kita ketahui, area meja makan adalah favorit keluarga. Di sana biasanya semua anggota keluarga berkumpul berbagi kehangatan dan keceriaan saat makan,” ujar Rini.

Bagaimana cara mendapatkan koleksi Brighton Opal glassware cantik asli dari Spanyol tersebut? Caranya mudah. Tinggal kumpulkan saja stamp Alfamidi yang diperoleh saat berbelanja di gerai kebanggaan keluarga Indonesia tersebut. Mekanisme untuk mendapatkan stamp sangat mudah, hanya dengan belanja minimal Rp 40 ribu yang di dalamnya terdapat 1 produk sponsor akan mendapatkan 1 buah stamp yang berlaku kelipatan. Jika nanti sudah terkumpul 8 stamp atau 5 stamp khusus member, koleksi Brighton Opal glassware tersebut bisa diperoleh dengan harga spesial, mulai Rp 34.900 sampai Rp 69.900.

Selain itu, bagi konsumen yang menukarkan stamp dengan koleksi Brighton opal glassware tersebut juga mendapatkan bonus berupa 1 premium mug atau glass. “Koleksi merchandise Alfamidi kali ini sangat spesial, karena produk yang kami tawarkan sangat eksklusif. Hal itu dapat dilihat dari motif dengan tinta emas pada koleksi tableware kami,” terang Rini.

Selain lewat mekanisme pembelanjaan dan penukaran stamp, koleksi Brighton Opal Glassware tersebut juga dapat diperoleh melalui pembelian langsung. Hal itu berlaku dalam hal Dinner Plate dan Soup Plate. Dua perabotan tersebut bisa didapatkan 4pcs langsung dengan harga Rp 139.900. Di sisi lain, Alfamidi memang senantiasa setia memberikan apresiasi pada para pelanggannya di seluruh Indonesia. Apalagi jika menelisik koleksi perlengkapan rumah tangga berupa cookware dan seri produk lainnya yang sudah pernah dijalankan dalam program ‘Kejutan Manis untuk Dapur Bunda’ yang telah digelar sebelumnya, dimana koleksi sangat diminati konsumen, karena di samping memiliki sisi fungsional, berkualitas tinggi serta layak untuk dikoleksi. Sementara untuk ke depannya, Rini menjelaskan, Alfamidi akan menghadirkan produk tableware Brighton series lain untuk menambah lengkap koleksi yang sudah ada sekarang.

“Tinggal tunggu saja tanggal mainnya,” kata Rini. Bagaimana? Tertarik memiliki Brighton Opal glassware cantik asal Spanyol dari Alfamidi tersebut? Jangan lupa selalu ajak keluarga dan teman-teman belanja bulanan di gerai Alfamidi yang tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia, ya!