Percantik Momen Silaturahmi Lebaran Anda dengan Koleksi Terbaru Brighton di Alfamidi

Ramadhan dan Lebaran segera tiba. Momen yang tepat untuk menyambung tali silaturahmi. Sudahkah Anda mempercantik peralatan makan di rumah Anda? Jika belum, segera kunjungi Alfamidi. Koleksi terbaru Tableware Brighton Series kembali dihadirkan PT Midi Utama Indonesia Tbk, selaku pemilik jaringan otlet Alfamidi, lewat program promosi spesial Big Event Senyum Keluarga Alfamidi yang bertajuk "Kejutan Manis untuk Meja Makan Bunda." Ini merupakan kelanjutan dari seri opal glassware, yang merupakan koleksi Brighton sebelumnya.

Seri tableware terbaru dari Brighton berupa casserole with glass lid yang tersedia dalam ukuran 1L, 1,5L dan 2,5 L. Hadir pula serving dish berukuran 1,8L dan 3,2L dalam pilihan warna premium hijau, merah dan biru.

Koleksi Brighton terbaru ini terbuat dari bahan Luminarc glass yang merupakan buatan United Arab Emirates.

Menurut Rini Hestrinalia selaku GM Marketing Alfamidi, koleksi Brighton casserole dan serving dish ini hadir untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H.

Di Indonesia, hari raya ini identik dengan momen silaturahmi sekaligus menjamu para kerabat. Tentu tuan rumah senang menyiapkan tableware yang istimewa untuk tamunya.

Selain itu, koleksi terbaru ini hadir melihat besarnya animo konsumen dan masyarakat terhadap koleksi tableware Alfamidi sebelumnya, Brighton Opal Glassware. Untuk itulah Alfamidi berusaha memenuhi permintaan konsumen sebelumnya.

"Koleksi Brighton kali ini tidak kalah menariknya dengan koleksi sebelumnya, ini sifatnya melengkapi dari varian Brighton sebelumnya yaitu menggunakan motif dan warna yang sama, hanya jenis materialnya yang kami bedakan agar lebih bervariasi," terang Rini Hestrinalia.

Selain tampilan yang menawan mata, Brighton casserole & serving dish memiliki banyak keunggulan. Brighton casserole & serving dish ini terbuat dari Luminarc glass yang berkualitas tinggi dengan bahan kaca yang tebal sehingga tahan benturan.

Material ini juga higienis karena tidak berpori sehingga bebas dari penetrasi bakteri, tidak menimbulkan bau atau perubahan warna pada wadah meskipun berkali-kali digunakan serta mudah dibersihkan. Produk ini juga aman untuk dishwasher dan microwave safe.

Casserole dapat digunakan sebagai wadah untuk menyimpan makanan atau menyajikan makanan. Produk ini dilengkapi tutup kaca, sehingga menghidangkan makanan menjadi lebih higienis dan terjaga kebersihannya.

Produk serba guna ini sangat sesuai untuk menghidangkan sayur serta makanan berkuah lainnya, lauk pauk kering ataupun dessert seperti menyajikan es buah atau salad, puding, dan banyak lagi.

Kelebihan lain, Casserole dengan tutup kaca ini berguna bagi ibu-ibu yang ingin praktis, misalnya jika masih ada sisa makanan dalam casserole tersebut, makanan tetap dapat disimpan dalam wadah tersebut tanpa harus dipindahkan ke wadah lain. Untuk menghidangkan kembali, tinggal dipanaskan di dalam microwave.

Selain Casserole, koleksi terbaru brighton juga menghadirkan serving dish. Serving dish memiliki fungsi yang sama dengan casserole, yaitu sebagai wadah untuk menyajikan makanan dengan bentuk oval.

Program Senyum Keluarga Alfamidi yang bertema "Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda" berlangsung selama 3,5 bulan mulai 1 April hingga 15 Juli 2016 di semua outlet Alfamidi di seluruh Indonesia. Cara untuk mengikuti program sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp. 50.000,- yang didalamnya terdapat salah satu produk sponsor, konsumen bisa mendapatkan produk Brighton casserole & serving dish dengan harga spesial mulai dari Rp. 59.900 hingga Rp. 89.900, dengan hemat s.d 70%.

"Kami mematok harga sangat spesial dengan diskon s.d 70% melalui mekanisme purchase with purchase untuk koleksi Brighton casserole & serving dish tersebut, untuk itu tidak heran dalam tiga minggu pertama penjualannya sangat signifikan, padahal menurut sebagian orang, untuk mengambil momen festive sejak April 2016 masih dianggap 'kepagian'. Oleh karena itu kami sangat optimis jika program ini mampu mendongkrak kenaikan sales terutama dalam menghadapi festive tahun ini", jelas Rini.

Bagi konsumen yang membeli produk Brighton casserole & serving dish menggunakan Kartu member Ponta, secara otomatis berhak mengikuti undian dengan grand prize berupa 5 Pemenang Umroh atau Tour ke Dubai serta hadiah menarik lainnya seperti 7 pemenang Logam Mulia @25g, 14 pemenang Logam Mulia @10g, 14 pemenang Uang Tunai @Rp 5 juta dan ratusan merchandise Alfamidi.

"Bagi setiap konsumen yang membeli Brighton casserole & serving dish dengan Kartu Ponta akan mendapatkan 1 poin yang tercatat dalam database kami, berlaku kelipatan. Semakin banyak mengkoleksi produk brighton ini, semakin banyak poin yang didapat. Mekanisme untuk mengikuti undian ini kami buat sesimple mungkin, harapannya supaya konsumen juga bisa lebih excited untuk mengikuti undian, apalagi hadiahnya sangat menarik", pungkas Rini.

Alfamidi juga menghadirkan kegiatan off air event menarik sebagai bagian dari marketing campaign program Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda. Alfamidi kembali menghadirkan Masterchef Lucky dalam Roadshow Demo masak di 5 kota besar yaitu Jabotabek, Surabaya, Medan, Makasar & Samarinda.

Road Show akan berlangsung selama bulan Mei-Juni 2016. Turut di gelar beragam aktivitas seru terkait dalam menyambut festive seperti Mudik bersama member Ponta Alfamidi serta Buka Puasa bareng member.

Jadi tunggu apalagi? Dapatkan koleksi terbaru Brighton casserole & serving dish di Alfamidi sekarang juga.