Sambut Lebaran dengan Peranti Saji Cantik dan Serbaguna Persembahan Alfamidi

Tak terasa, sebentar lagi Bulan Ramadan tiba. Beragam persiapan tentu sudah Anda mulai dari sekarang, mulai dari mencuci bersih peralatan ibadah, mencari resep-resep istimewa untuk buka bersama keluarga, hingga mempersiapkan peranti cantik dan serbaguna untuk menyajikan hidangan buka puasa.

Kabar baiknya, PT Midi Utama Indonesia, Tbk, sebagai pemilik jaringan outlet Alfamidi kembali menghadirkan program promosi special big event Senyum Keluarga Alfamidi yang bertajuk “Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda”.

Kejutan ini berupa koleksi terbaru tableware Brighton series yang merupakan lanjutan dari koleksi Brighton sebelumnya, yaitu seri opal glassware.

Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi menjelaskan latar belakang Alfamidi kembali menawarkan koleksi Brighton casserole & serving dish ini.

Pertama, untuk menyambut momen festive yaitu Bulan Ramadan & Idul Fitri 1437 H. “Hal ini berkaitan erat dengan budaya masyarakat Indonesia di mana saat hari raya saling silaturahmi yang biasanya juga menjadi ajang menjamu para kerabat.”

Biasanya, Rini menambahkan, tuan rumah senang sekali menjamu para tamunya dengan koleksi tableware yang cantik.

Kedua, melihat besarnya animo konsumen dan masyarakat terhadap koleksi tableware yang ditawarkan Alfamidi sebelumnya, yaitu Brighton Opal glassware, Alfamidi berusaha untuk memenuhi permintaan konsumen untuk melengkapi koleksi sebelumnya.

“Koleksi Brighton kali ini tidak kalah menariknya dengan koleksi sebelumnya. Sifatnya melengkapi dari varian Brighton sebelumnya yaitu menggunakan motif dan warna yang sama, hanya jenis materialnya yang kami bedakan agar lebih bervariasi,” imbuh Rini.

3 Keunggulan Brighton Casserole & Serving Dish

Bagaimana seri tableware Brighton Series terbaru dari Alfamidi ini? Simak 3 keunggulan peranti saji yang perlu Anda ketahui berikut ini:

1. Aneka Ukuran
Seri tableware yang ditawarkan kali ini berupa casserole with glass lid dalam ukuran 1L, 1,5L & 2,5L, serta serving dish dalam ukuran 1,8L & 3,2L yang hadir dalam varian warna premium hijau, merah, dan, biru. Banyaknya ukuran ini membuat Anda bisa menyesuaikan peranti untuk setiap kebutuhan.

2. Bahan Kaca Tebal dan Tahan Benturan
Koleksi Brighton casserole & serving dish kali ini terbuat dari Luminarc glass yang diproduksi langsung di negara asalnya, United Arab Emirates. Luminarc glass berkualitas tinggi ini memiliki bahan kaca yang tebal sehingga tahan benturan.

3. Material Higienis dan Tak Menimbulkan Bau
Material ini juga higienis karena tidak berpori sehingga bebas dari penetrasi bakteri, tidak menimbulkan bau atau perubahan warna pada wadah meskipun berkali-kali digunakan serta mudah dibersihkan. Produk ini juga aman untuk dishwasher dan microwave safe.

4. Praktis dan Serbaguna
Casserole biasanya digunakan sebagai wadah untuk menyimpan makanan atau menyajikan makanan, terlebih dengan adanya tutup kaca menghidangkan makanan menjadi lebih higienis karena makanan terjaga kebersihannya.

Produk serbaguna ini dapat digunakan untuk menghidangkan sayur serta makanan berkuah lainnya, lauk pauk kering ataupun dessert seperti menyajikan es buah atau salad, puding, dll.

Casserole dengan tutup kaca ini juga berguna bagi ibu-ibu yang ingin praktis, misalnya jika masih ada sisa makanan dalam casserole tersebut, makanan tetap dapat disimpan dalam wadah tersebut tanpa harus dipindahkan ke wadah lain.

Untuk menghidangkan kembali, cukup dipanaskan di dalam microwave. Varian lain yaitu berupa serving dish, memiliki fungsi yang sama dengan casserole, yaitu sebagai wadah untuk menyajikan makanan dengan bentuk oval.

Harga spesial Hingga Undian Umrah

Program Senyum Keluarga Alfamidi yang bertema “Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda” tersebut berlangsung selama 3,5 bulan mulai 1 April hingga 15 Juli 2016 di semua outlet Alfamidi di seluruh Indonesia.

Cara untuk mengikuti program sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp. 50.000,- yang di dalamnya termasuk salah satu produk sponsor, konsumen bisa mendapatkan produk Brighton casserole & serving dish dengan harga spesial mulai dari Rp. 59.900 hingga Rp. 89.900, dengan hemat s.d 70%.

“Kami mematok harga sangat spesial dengan diskon s.d 70% melalui mekanisme purchase with purchase untuk koleksi Brighton casserole & serving dish tersebut. Maka tidak heran dalam tiga minggu pertama penjualannya sangat signifikan. Oleh karena itu kami sangat optimis jika program ini mampu mendongkrak kenaikan sales terutama dalam menghadapi bulan festive ini,” jelas Rini.

Rini juga menambahkan, bagi konsumen yang membeli produk Brighton casserole & serving dish menggunakan Kartu member Ponta, secara otomatis berhak untuk mengikuti undian dengan grand prize Umrah atau Tour ke Dubai untuk 5 pemenang.

Tak hanya itu, ada juga hadiah menarik seperti Logam Mulia @25g untuk 7 pemenang, Logam Mulia @10g untuk 14 pemenang, Uang Tunai @Rp5 juta untuk 14 pemenang, dan ratusan merchandise Alfamidi.

“Bagi setiap konsumen yang membeli Brighton casserole & serving dish dengan Kartu Ponta akan mendapatkan 1 poin yang tercatat dalam database kami, berlaku kelipatan. Semakin banyak mengkoleksi produk brighton ini, semakin banyak poin yang didapat.”

Demo Masak di 5 Kota

Sebagai bagian dari program “Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda”, Alfamidi juga kembali menghadirkan Masterchef Lucky dalam Roadshow Demo masak di 5 kota besar yaitu Jabotabek, Surabaya, Medan, Makasar, dan Samarinda.

RoadShow akan berlangsung selama bulan Mei – Juni 2016. Selain demo masak, ada juga beragam aktivitas seru untuk menyambut bulan festive seperti mudik bersama member Ponta Alfamidi dan Buka Puasa bareng member. Tunggu kegiatan seru di kota Anda, ya!