Tawarkan Kepraktisan dalam Memasak, Alfamidi Hadirkan Koleksi Vitro Fireproof Cookware

Di awal tahun 2017, Alfamidi menghadirkan program promosi bertajuk Semarak Awal Tahun.

Progra di awal tahun 2017, Alfamidi menghadirkan program promosi bertajuk Semarak Awal Tahun.

Program promosi ini menawarkan berbagai promosi-promosi menarik bagi konsumen setianya, antara lain penawaran seri peralatan masak premium terbaru, yakni Brighton Vitro Fireproof cookware made in France.

Produk Vitro Fireproof Cookware adalah peralatan memasak yang berasal dari material kaca tahan panas, yang secara khusus dikembangkan tahan terhadap suhu tinggi, termasuk memasak langsung di atas segala jenis kompor, baik kompor gas, listrik dan keramik.

Rini Hestrinalia selaku GM Marketing Alfamidi mengatakan, produk ini sangat cocok dikoleksi para ibu yang menginginkan kepraktisan dalam memasak.

Produk ini juga dirancang tahan terhadap perubahan suhu yang ekstrim, misalnya jika ada sisa makanan, kita bisa langsung gunakan wadah Vitro ini untuk menyimpan makanan di lemari es, pagi harinya bisa langsung dipanaskan ke dalam microwave atau di atas kompor, dan kemudian disajikan tanpa harus menunggu sehingga dapat menghemat waktu dan hemat energi,” jelas Rini.

Kelebihan lainnya, produk ini terbuat dari kaca vitro yang membuatnya lebih higienis karena tidak berpori dan tidak meninggalkan bau, noda atau perubahan warna pada wadah, meski berkali-kali dibersihkan atau digunakan.

Dengan begitu, pengalaman memasak keluarga jadi lebih menyenangkan karena praktis, higienis, serta hemat waktu.

Menariknya, Alfamidi menawarkan harga spesial bagi para konsumen setianya untuk produk buatan Perancis tersebut.


Cara mengikuti program ini sangat mudah, cukup berbelanja minimal 50 ribu rupiah dan dapatkan satu buah stamp yang bila di dalamnya terdapat produk sponsor, maka berhak mendapatkan extra stamp.

Jika sudah terkumpul hingga 5 buah stamp, konsumen bisa mendapatkan salah satu produk Vitro Fireproof cookware dengan harga spesial hemat sampai dengan 70%.

Varian produk yang ditawarkan adalah Vitro kapasitas 1 L, 2 L dan 3 L dengan dua pilihan motif bunga yang cantik.

Periode Program koleksi Vitro Fireproof cookware ini berlangsung mulai dari 16 Januari 2017 sampai 31 Maret 2017.

Animo konsumen cukup tinggi terhadap produk Vitro ini, terlihat dari penjualannya yang cukup signifikan dalam dua minggu pertama. Kami juga mengajak para konsumen setia kami untuk share pengalaman memasak mereka dengan produk Vitro tersebut dengan mengkreasikan resep favorit keluarga melalui channel sosial media kami, ada puluhan juta rupiah menanti sebagai hadiahnya, untuk jurinya kami ajak Chef Marinka”, papar  Rini.

Fun & Healthy cooking bersama Chef Marinka


Alfamidi turut menggelar off air event bertajuk “Alfamidi Fun & Healthy Cooking” bersama Chef Marinka di sejumlah kota.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi penggunaan Vitro Fireproof cookware dan campaign gaya hidup sehat.

Untuk event di kota Jakarta akan mengambil tempat di area car free day FX Sudirman-Jakarta pada hari Minggu, 12 Februari 2017, dengan sejumlah aktivitas menarik antara lain, Vitro cooking competition bertema “healthy food”, demo masak by Chef Marinka, Lomba masak Ibu dan anak, lomba menghias cupcakes, lomba mewarnai, senam maumere, live music serta berbagai games menarik lainnya.

Menambah Semarak Awal Tahun 2017, Alfamidi  menawarkan program promosi undian menarik selain Produk Vitro Fireproof Cookware, seperti undian Grand Prize 9 pemenang Trip to Paris, 9 tabungan Tahapan BCA masing-masing senilai 10 Juta Rupiah serta 9 Jam Tangan trendy merek Daniel Wellington.

Untuk mengikuti program  undian tersebut juga sangat mudah, hanya belanja minimal 50 ribu rupiah menggunakan Kartu member Ponta akan mendapat satu poin undian.

Anda juga akan mendapatkan extra stamp dan berlaku kelipatan, bila melakukan transaksi pembayaran melalui Kartu Debit/Kartu Kredit/Flazz BCA.

Periode program undian berlangsug  mulai dari 1 Februari 2017 hingga 15 April 2017.