"Alfamidi Mengajar" Semarakkan Hari Guru yang Jatuh Pada 25 November Mendatang

 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Dalam rangka memperingati Hari Guru setiap 25 November, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerjasama dengan Puskesmas Tamangapa memberikan pelatihan keterampilan kepada Taman Kanak-kanan (TK), Senin (19/11/2018).

Acara yang digelar di Posko Posyandu Tamangapa tersebut melibatkan tiga TK yakni TK Nur Islam Santaruna RW 2, TK Aisiyah RW 5 dan TK Pabata Umi RW 4.

"Hari ini judulnya Alfamidi mengajar dan kami akan memberikan pelatihan keterampilan menyusun puzzle dan lomba cerdas cermat. Pagi tadi sudah ada senam bersama anak TK," kata Kepala Cabang Alfamidi Sulse, Didik Kurniawan melalui rilisnya pada tribun-timur.com, Senin (19/11/2018).

Menurutnya, kegiatan Alfamidi Mengajar tersebut untuk menghormati jasa para pahlawan tanpa tanda jasa yakni guru. Ia ingin karyawan Alfamidi khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk tidak melupakan peran guru dalam kehidupan kita semua. "Guru memiliki peran sangat penting bagi perjalanan kita semua, apa yang kita miliki sekarang tidak lepas dari peran mereka para guru," jawabnya. "Terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam program ini, semoga ini bisa memberikan manfaat pada siswa dan orang tua," tuturnya.